Bupati Asahan Ikuti Pembukaan Futsal Competition Tahun 2023

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Asahan Ikuti Pembukaan Futsal Competition Tahun 2023

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.-Bupati Asahan H. Surya BSc ikuti pembukaan futsal competition SMP, SMA dan Instansi yang diadakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kisaran bertempat di GOR Kisaran, Jum’at (27/10).

Ketua PN Kisaran, Halida Rahardhini, SH, M. Hum menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023.

“Terima kasih kepada para peserta SMP, SMA dan Instansi lainnya yang sudah hadir dan mengikuti acara ini. Turnamen ini diharapkan menjadi forum silaturahmi dalam menyambut peringatan hari sumpah pemuda,” ucapnya.

Bupati Asahan H. Surya BSc berterima kasih atas terselenggaranya futsal competition tahun 2023.

“Kmpetisi seperti ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengukur kemampuan para atlet khususnya cabang olahraga futsal, meningkatkan prestasi olahraga dan melahirkan bibit – bibit atlet yang dapat berprestasi di kancah kompetisi tingkat Nasional maupun Internasional,” jelas Bupati Asahan.

Bupati Asahan menghimbau kepada para pengurus cabang olahraga futsal agar dapat mengamati secara langsung bibit – bibit atlet yang unggul dan memiliki potensi dari tiap – tiap atlet.

“Kepada seluruh peserta kompetisi ini diharapkan dapat menjunjukkan kemampuan dalam bertanding dengan sebaik – baiknya, karena ini akan menjadi salah satu ajang untuk mengamati bakat – bakat pemain futsal,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PN Kisaran, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, mewakili Kajari Batubara, mewakili Dandim 0208/AS, Ketua Pengadilan Agama, Mewakili danlanal TBA, Pimpinan Bank Sumut, Pimpinan BRI, Kepala Dinas Kominfo, Ketua PWI dan tamu undangan lainnya

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.