DPRD Bolmut : PNS Itu Melayani, Bukan Dilayani

Bagikan Artikel Ini:
Aktrida Datunsolang

Aktrida Datunsolang

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Integritas serta kinerja jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bolmong Utara terus mendapatkan perhatian yang serius dari jajaran anggota DPRD Kabupaten Bolmut. Hal ini tercermin dari pernyataan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Aktrida Datunsolang saat bersua dengan sejumlah awak media, belum lama ini.

“PNS itu tugasnya melayani masyarakat, bukan dilayani. Hal ini harus benar-benar dipahami oleh seluruh abdi Negara akan proses pelayanan ke masyarakat benar-benar maksimal,” ujar Aktrida.

Srikandi PKS ini pun mennghimbau agar seluruh PNS di daerah itu memiliki etos kerja yang tinggi, serta mampu merubah pola piker sesuai dengan perkembangan zaman.

“Ini penting dilakukan agar PNS Bolmut benar-benar memiliki nilai profesionalitas, serta loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan serta masyarakat,” tambahnya.

Dengan peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) para PNS di wilayah itu, maka Aktrida yakin pelayanan pemerintah ke masyarakat benar benar bisa terwujud dengan maksimal.

“Sebab, itu adalah tugas pemerintah yakni melayani masyarakat. Para abdi Negara jangan pernah lupakan hal ini,” tandasnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.