Bupati Asahan Melalui Sekda Asahan Dampingi Presiden RI Resmikan Jalan Inpres Di Kota Tanjung Balai

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si mendampingi Presiden RI, Joko Widodo mengikuti kegiatan peresmian jalan inpres Kota Tanjung Balai, Kamis (14/3).

Presiden RI, Joko Widodo mengatakan bahwa tahun ini Pemerintah Pusat menganggarkan Rp868 miliar untuk pembangunan jalan sebanyak 209 Km.

“Ada 30 ruas IJD yang akan dibenahi pada tahun ini dan tersebar di 18 Kabupaten/Kota, antara lain Kabupaten Asahan, Dairi, Deliserdang, Karo, Labuhanbatu, Langkat, Madina, Nias Selatan, Nias Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang bedagai, Simalungun, Tapteng, Taput, Gunungsitoli dan Tanjungbalai,” jelasnya.

Di Provinsi Sumatera Utara, lanjutnya, telah dianggarkan Rp 868 miliar untuk pembangunan jalan sepanjang 209 km untuk 30 ruas jalan di 18 Kabupaten / Kota.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si mengapresiasi Presiden Jokowi yang telah meresmikan jalan Inpres.

“Semoga dengan bantuan dari pihak Pemerintah Pusat yang telah membangun jalan Inpres di 30 lokasi yang diantaranya adalah Kabupaten Asahan kedepannya dapat membantu akses masyarakat dalam beraktivitas,” jelasnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Presiden RI, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, unsur Forkopimda Sumatera Utara, Walikota Tanjung Balai, Bupati Labura serta tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.