Bupati Surya BSc Tandatangani NPHD Dengan KPU dan Bawaslu Asahan

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Surya BSc Tandatangani NPHD dengan KPU dan Bawaslu Asahan

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN -Pemerintah Kabupaten Asahan bersama KPU Asahan secara resmi melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait pendanaan kegiatan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2024 di aula mawar kantor Bupati Asahan, Jum’at (24/11).

Bupati Asahan,H Surya BSc mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan, mengapresiasi kepada semua pihak yang ikut serta mendukung kelancaran penandatanganan NPHD.

“Penandatanganan NPHD merupakan komitmen dan keseriusan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2024,” jelasnya.

Bupati Asahan berharap kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Asahan, KPU dan Bawaslu Kabupaten Asahan hendaknya memanfaatkan anggaran yang tersedia secara maksimal.

“Penggunaan anggaran harus dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

Pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2024 dan Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Asahan, lanjutnya, diharapkan dapat berjalan aman, lancar, tertib dan damai, sehingga pesta demokrasi rakyat tersebut dapat diwujudkan sebagai sarana integrasi bangsa.

Penandatangan NPHD dilakukan Bupati Asahan dan Ketua KPU Kabupaten Asahan dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, TPAD Kabupaten Asahan, Komisioner KPU Kabupaten Asahan, OPD dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.