Camat Buntu Pane Hadiri Sosialisasi Budaya Baca Serta Pelantikan Pengurus GPMB se-Kecamatan Buntu Pane.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Camat Buntu Pane menghadiri kegiatan sosialisasi budaya baca dan literasi sekaligus pelantikan pengurus GPMB se – Kecamatan Buntu Pane di aula perpustakaan Desa Buntu Pane, Selasa (19/12).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kecamatan Buntu Pane, Ny Dewi Jutawan Sinaga secara resmi melantik pengurus GPMB Se-Kecamatan Buntu Pane yang disaksikan oleh pengurus daerah GPMB Kabupaten Asahan, Camat Buntu Pane, Kepala Desa se-Kecamatan Buntu Pane dan tamu undangan lainnya.

Usai melantik Pengurus GPMB Kelurahan, Ketua GPMB Kecamatan Buntu Pane, Ny Dewi Jutawan Sinaga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

“Semoga seluruh pengurus GPMB se – Kecamatan Buntu Pane yandapat menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Camat Buntu Pane, Jutawan Sinaga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus GPMB se-Kecamatan Buntu Pane yang telah dilantik.

“Semoga seluruh pengurus dapat membuat dan menjalankan program-program yang berkaitan untuk meningkatkan minat baca di masing-masing Desanya,” harapnya.

Melalui kegiatan ini, lanjut Jutawan Sinaga, diharapkan di setiap lingkungan di Desanya nantinya memiliki tempat yang bisa dijadikan untuk berkumpulnya masyarakat dalam rangka untuk melakukan kegiatan membaca.

Diakhir kegiatan, Camat Buntu Pane juga mengajak kepada semua pihak untuk mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Sementara itu, Ketua GPMB Asahan dan juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny Hj Titiek Sugiharti Surya BSc mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

“Semoga seluruh pengurus GPMB se-Kecamatan Buntu Pane ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Pelantikan ini merupakan momen untuk meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai pengurus GPMB di masing-masing Desa,” ucapnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.