Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Apel Siaga Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Camat Kota Kisaran Timur pimpin langsung pelaksanaan apel siaga dan komitmen bersama netralitas pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif Tahun 2024 di halaman stadion Mutiara Kelurahan Selawan, Rabu (13/12).

Camat Kota Kisaran Timur, A Syaiful P Pasaribu. S.AP.M.M mengatakan apel siaga dan komitmen bersama ini merupakan bukti nyata dan pernyataan sikap bahwa seluruh perangkat Kecamatan, Kelurahan dan lingkungan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur siap untuk netral / tidak memihak kesalah satu calon pada pelaksanaan pemilu 2024.

“Himbau dan ajak masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di masing-masing lingkungan / wilayahnya, agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang,” ajaknya

Dirinya mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi dari Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Forkopimcam Kota Kisaran Timur, Panwascam Kota Kisaran Timur, PPK Kota Kisaran Timur, Sekretaris Kecamatan, Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, LPM Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.