Kadisdik Asahan Diam dan Enggan Dikonfirmasi Terkait Proyek Pemasangan Coneblock Jalan Kantor Dikerjakan Melewati Batas Waktu.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Sepertinya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan lebih memilih diam dan enggan dikonfirmasi terkait pekerjaan proyek pemasangan coneblock/paving jalan pintu keluar kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Berdasarkan pantauan, meskipun batas waktu kontrak yang tertera di plank proyek telah berakhir, namun, sejumlah pekerja dari CV Media Surya Felixindo saat ini masih tetap saja mengerjakan proyeknya tersebut.

Pekerjaan proyek pemasangan coneblock /paving jalan pintu keluar kantor Dinas Pendidikan Asahan yang bersumber dari APBD Asahan tahun 2023 dengan nilai kontrak sebesar Rp 189.400.000 tersebut sampai saat belum juga selesai dikerjakan 100 persen.

Padahal pada plang proyeknya tersebut tertulis jika pekerjaan tersebut selesai dikerjakan pada tanggal 21 Desember 2023.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto terkesan enggan dan diam untuk menjawab konfirmasi yang dilayangkan oleh wartawan terkait hal tersebut.

Dirinya juga terkesan tidak bisa ditemui oleh wartawan guna menjelaskan secara rinci terkait penyebab / alasan proyek
pemasangan coneblock/paving jalan pintu keluar kantor Dinas Pendidikan Asahan yang dikerjakan melewati batas waktu.

“Kepala Dinas Pendidikan Asahan saat ini tidak berada di tempat, silahkan saja datang lain waktu,” jelas sejumlah staff di kantor Dinas Pendidikan Asahan.

Sementara itu, rekanan / kontraktor CV Media Surya Felixindo juga tidak dapat dikonfirmasi wartawan.

Sejumlah pekerja proyek di lokasi itu mengaku tidak mengetahui identitas pemilik CV Media Surya Felixindo tersebut.

“Maaf bang, kami sama sekali tidak mengetahui siapa pemilik dari CV Media Surya Felixindo ini,” ucap sejumlah pekerja.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.