Wali Kota Asripan Nani Serahkan Bantuan Anak Asuh Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Serahkan Bantuan Anak Asuh Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Jumat 22 Desember 2023, menyerahkan secara simbolis bantuan anak asuh kepada ratusan siswa di daerah tersebut.

Kegiatan yang digelar di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut turut dihadiri, Pinca BRI Kotamobagu Arya Gani Agusta, para Asisten dan pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu dan para perwakilan penerima bantuan.

Melalui sambutannya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menyampaikan, penyaluran bantuan pendidikan melalui program anak asuh tersebut, merupakan wujud kepedulian sekaligus bentuk kehadiran pemerintah daerah di tengah masyarakat.

“Hari ini tugas pemerintah daerah hadir ditengah masyarakat termasuk memberikan bantuan bagi siswa yang membutuhkan, karena sudah menjadi tanggung jawab pemerintah untuk memikirkan semua persoalan masyarakat. Kehadiran pemerintah daerah ini tentunya tidak lain agar pendidikan di Kota Kotamobagu lebih baik lagi hingga masa yang akan datang” kata Asripan.

Asripan mengatakan, dari berbagai penelitian menyatakan bahwa sektor pendidikan merupakan salah satu investasi menjanjikan dengan kurun waktu yang tidak bisa diukur. “Mengingat penting dan strategisnya sektor tersebut, dalam setiap kesempatan dirinya selalu menghimbau masyarakat agar tidak meninggalkan pendidikan,” tambahnya., (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.