Mengawali Tahun 2024, Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Januari.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan secara resmi membuka kegiatan rapat koordinasi Pemerintah (Rakorpem) bulan Januari Tahun 2024 di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (10/1).

Sebelum membuka kegiatan Rakorpem tersebut, Bupati Asahan didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, seluruh OPD dan seluruh Camat se – Kabupaten Asahan menandatangani perjanjian kinerja tahun 2024.

Bupati Asahan, H Surya BSc mengatakan perjanjian kinerja yang telah di tandatangani pada hari ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk menjalankan misi pertama Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Pada kesempatan ini, saya intruksikan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Asahan agar terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan memberikan perhatian yang extra serta fokus dalam melaksanakan kegiatan yang mendukung kesuksesan Pemilu tahun 2024,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Bupati Asahan, diharapkan kepada seluruh ASN di Asahan agar tidak terjun dalam politik praktis, tetapi jangan sampai tidak paham politik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat, Kepala Puskesmas serta tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.