Nekat Bobol Toko, AGS Akhirnya Nginap Di Sel Polsek Sei Kepayang.

Bagikan Artikel Ini:

Pelaku AGS didampingi personil Polsek Sei Kepayang

BERITATOTABUAN.COM. ASAHAN.

Nekat membobol dan mencuri di sebuah toko, pelaku AGS (41) warga Desa Pertahanan, Kecamatan Sei Kepayang akhirnya nginap di sel Polsek Sei Kepayang.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Senin (01/05) lalu.

“Saat itu, korban Alfian Ritonga hendak membuka toko nya merasa kaget karena kondisi pintu belakang sudah terbuka akibat kunci pintu telah dirusak menggunakan las potong. Setelah mengecek, ternyata sejumlah barang-barang milik korban telah hilang,” jelas AKP Sutari saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (19/12).

Atas kejadian tersebut, lanjut AKP Sutari, korban akhirnya membuat laporan pengaduan ke Polsek Sei Kepayang Polres Asahan.

“Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan, akhirnya personil kita menangkap pelaku AGS pada Senin (18/12) sekitar pukul 16.00 wib,” ucapnya.

Berdasarkan hasil interogasi, lanjut AKP Sutari, pelaku AGS mengakui jika dirinya yang telah mengambil barang-barang milik korban tersebut.

“Saat ini pelaku AGS bersama sejumlah barang bukti masih berada di Polsek Sei Kepayang guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut,” terang AKP Sutari.

Kapolsek Sei Kepayang mengatakan akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil sebesar Rp 10 juta.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.