Peringatan HKN ke- 59, Bupati Asahan Ingatkan ASN Untuk Tanamkan Sikap Integritas, Loyalitas dan Dedikasi

Bagikan Artikel Ini:

Peringatan HKN ke- 59, Bupati Asahan Ingatkan ASN Untuk Tanamkan Sikap Integritas, Loyalitas dan Dedikasi

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN –Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 Tahun 2023, Bupati Asahan H. Surya, BSc meminta kepada seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menanamkan sikap integritas, loyalitas dan dedikasi kepada pimpinan.

“Sikap ini harus dimiliki seluruh OPD serta ASN, karena dapat membantu saya untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” jelas Bupati Asahan pada beberapa waktu lalu.

Bupati Asahan juga meminta kepada OPD dan ASN dalam melaksanakan tugas harus memiliki rasa tulus, ikhlas dan tanggungjawab serta menerapkan 3 T (Tertib Bertugas, Tertib Administrasi dan Tertib Anggaran).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Hari Sapna, MKM menjelaskan kegiatan peringatan HKN ke-59 ini berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, Nomor : 400.7.274/120/ DINKES/X/2023 Tanggal 31 Oktober 2023.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan sebagai momentum penyatuan tekad dan semangat bersama dalam mensukseskan transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum dan Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan kepada Tenaga Kesehatan Terbaik, Pegawai Dinas Kesehatan Terbaik, Puskesmas Berinovasi menuju Transformasi Kesehatan.

Selain itu, Bupati Asahan menyerahkan Puskesmas yang menerapkan 3T, Desa Bebas Stop Buang Aor Besar Sembarangan (BABS) Tahun 2023, Higine Sanitasi Kepada Pengusaha Rumah Makan, UMKM Industri Rumah Tangga Pangan (IRTP) dalam Meningkatkan Keamanan Pangan Produk IRTP dan Kemitraan Potensial Dalam Percepatan Penanggulangan Stunting, Malaria dan TB Paru dan dilanjutkan dengan penarikan kupon lucky draw.

(DEDDY SIREGAR)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.