Saat Tabligh Akbar, Ustaz Abdul Somad Berikan Tausiyah Agama Di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Memperingati hari ulang tahun PGRI dan Kopri, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar tabligh Akbar di Mesjid Agung Achmad Bakrie Kisaran Senin (27/11).

Pada kesempatan tersebut, ustaz Prof. H. Abdul Somad turut memberikan tausiah / ceramah agama kepada puluhan ribu jama’ah mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

Bupati Asahan, H. Surya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah tablig akbar atas kehadirannya di Mesjid Achmad Bakrie Kisaran.

“Pada kesempatan ini, kami dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kepada Ustad Abdul Somad beserta rombongan,” jelas Bupati Asahan.

Dihadapan seluruh jamaah, ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., berharap kepada kita semua untuk dapat bersilaturahim satu dengan yang lainnya.

“Diketahui, bahwa barang siapa yang hendak dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, serta dijauhkan dari kematian yang buruk, maka hendaklah kita harus bertakwa kepada Allah dan menyambung tali silaturahim,” ujarnya.

Kemudian, lanjut ustadz H Abdul Somad, kepada kita semua yang ada disini agar senantiasa meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Di momen peringatan hari guru Nasional, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan HUT Kopri, mari kita mensyukuri salah satu nikmat Allah Subhanahu Wa Taala dengan menjaga lisan dan memperbanyak berzikir,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Forkopimda Pemkab Asahan, OPD, Ketua dan Wakil Ketua PKK Asahan, Ketua Persit 0208 Asahan, Ketua Jalasinastri Dan lanal Tanjung Balai Asahan, Ketua Dharmawanita Asahan,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Jamaah tablig Akbar dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.