Bupati Asahan Hadiri Pelantikan IPHI Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2023-2028.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan bersama rombongan menghadiri kegiatan pelantikan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Asahan di pondok pesantren Yayasan Pendidikan Qur’an Kisaran, Senin (27/11).

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah secara resmi melantik kepengurusan IPHI Kabupaten Asahan masa Bhakti 2023-2028.

Ketua IPHI Kabupaten Asahan terpilih, Drs. John Hardi Nasution, M. Si yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada Yayasan YPQ Kisaran yang telah memberikan fasilitas, untuk pelantikan IPHI Kabupaten Asahan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPHI Kabupaten Asahan yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya untuk memimpin IPHI Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2023-2028. Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Senada, Ketua IPHI Provsu, Musa Rajekshah berharap kepada pengurus IPHI Kabupaten Asahan agar dapat menjalankan amanah yang diberikan.

“Keberadaan IPHI di Kabupaten Asahan diharapkan dapat bermanfaat, sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus berupaya untuk menyahuti harapan masyarakat.

“Namun, kami juga memiliki harapan kepada masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan agat kedepannya terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan,” ungkap Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga berpesan kepada pengurus IPHI Kabupaten Asahan yang baru dilantik agar melakukan tugas dengan penuh keikhlasan, luangkan waktu, pikiran dan tenaga, dalam menjalankan roda organisasi IPHI Kabupaten Asahan.

“Sehingga IPHI Kabupaten Asahan dapat dirasakan keberadaannya ditengah – tengah masyarakat Kabupaten Asahan. Terakhir Bupati mengucapkan, selamat,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dirangkai juga dengan tabligh akbar dengan Ustadzah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum., M.Pd. yang menyampaikan kepada para jamaah untuk terus meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Sentang, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan, Ketua IPHI Provsu, Ketua IPHI Kabupaten Asahan, Ketua Yayasan Pendidikan Qur’an Kisaran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pengurus YPQ Kisaran, siswa-ziswi YPQ Kisaran dan jamaah tabligh akbar.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.