Sekda Asahan Menerima Kunjungan Kerja Badan Anggaran DPRD Dan Tim TAPD Sumut.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN,COM, ASAHAN.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan didampingi sejumlah OPD terkait menerima kunjungan kerja badan anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sumatera Utara di aula mawar kantor Bupati Asahan, Senin (15/1).

Kunjungan kerja yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Drs Baskami Ginting tersebut terkait realisasi Dana Bagi Hasil Provinsi Sumatera Utara dan Bantuan Keuangan Provinsi (BKP) ke Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si menyampaikan selama ini Pemerintah Kabupaten Asahan telah melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam program – program yang sedang dilaksanakan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan.

“Kami berharap dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Sumatera melalui dana bagi hasil ini, Pemkab Asahan kedepannya dapat terus meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan meningkatkan infrastruktur yang belum maksimal di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Asahan , Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Adm. Umum, Staff Ahli, OPD, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan serta tamu hadirin lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.