TP PKK Kabupaten Asahan Gelar Rakornis Pertama Tahun 2024.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pertama tahun 2024 dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (24/1).

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung program kerja TP PKK Kabupaten Asahan.

“Dukungan tersebut telah membawa TP PKK Kabupaten Asahan meraih berbagai prestasi, baik di Tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun Nasional pada tahun 2023,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada ketua TP PKK Kecamatan dan Desa/Kelurahan untuk lebih berperan aktif dalam melakukan pembinaan kepada masyarakatnya.

Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si mengatakan gerakan PKK merupakan upaya memandirikan masyarakat.

“Kegiatan Rakornis merupakan salah satu momen strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. Program TP PKK Kabupaten Asahan harus juga mengakomodir aspirasi Desa/ Kelurahan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Asisten, OPD, Camat, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Desa/ Kelurahan.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.