Bupati Asahan Serahkan Alat Kesehatan Kepada UPTD Puskesmas Prapat Janji.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Bupati Asahan menyerahkan alat kesehatan di UPTD Puskesmas Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane, Kamis (25/1).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Hari Sapna, MKM mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati Asahan beserta rombongan ke UPTD Puskesmas Prapat Janji.

“Kedatangan Bupati Asahan ini suatu motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam memberikan bentuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Hari Sapna mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan.

“Dengan diberikan alat-alat kesehatan ini, diharapkan UPTD Puskesmas dapat berbenah diri meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Asahan,” harapnya.

Bupati Asahan, H Surya mengatakan jika penyerahan alat kesehatan ini sudah kedua kalinya dilakukan di UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan. Penyerahan alat kesehatan ini akan terus dilakukan.

“Penyerahan alat kesehatan ini untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas, sehingga masyarakat dapat terlayani kesehatannya,” jelasnya.

Bupati Asahan berharap kepada seluruh petugas di UPTD Puskesmas agar dapat merawat dan menjaga alat-alat kesehatan yang telah diberikan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan juga menyerahkan alat-alat kesehatan secara simbolis kepada Kapus UPTD Puskesmas Prapat Janji dan penyerahan susu dan vitamin kepada anak-anak yang terkena stunting oleh Bupati Asahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Keseheatan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimcam Buntu Pane, Kapus UPTD Prapat Janji beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.