TP PKK Kabupaten Asahan Revitalisasi Taman Toga Rambate Rata Raya

Bagikan Artikel Ini:

TP PKK Kabupaten Asahan Revitalisasi Taman Toga Rambate Rata Raya

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN -TP PKK Asahan melakukan revitalisasi taman toga Rambate Rata Raya di Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Senin (06/11).

Ketua TP PKK Asahan, Ny Hj Titiek Sugiharti Surya menjelaskan kegiatan ini untuk menghidupkan kembali taman Toga Rambate Rata Raya.

“Revitalisasi taman toga bertujuan untuk memperbaiki sarana dan prasarana yang ada, sehingga kedepannya taman ini banyak dikunjungi oleh masyarakat,” ucapnya.

Titiek berharap kepada Pemerintah Kabupaten Asahan agar membantu TP PKK Kabupaten Asahan untuk melakukan merevitalisasi Taman Toga Rambate Rata Raya.

“Bantu TP PKK Kabupaten Asahan untuk merevitalisasi Taman Toga Rambate rata raya dengan memperbaiki sarana dan prasarana yang dibutuhkan,” harapnya.

Bupati Asahan, H Surya BSc meminta kepada OPD terkait untuk membantu TP PKK Kabupaten Asahan dalam meravitaliasi Taman Toga Rambate Rata Raya dengan cara memperbaiki sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus beserta Bupati Asahan, OPD terkait dan Camat Kota Kisaran Barat ikut serta dalam gotong royong membersihkan Taman Toga tersebut.

(DEDDY SIREGAR)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.