Wakil Bupati Asahan Hadiri HUT Al-Jami’yatul Washliyah Ke-93.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Wakil Bupati Asahan menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Al- Jam’iyatul Washliyah ke-93 di gedung serbaguna Kisaran, Kamis (14/12).

Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan, Syahrul Nasution menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk semangat Ukhuwah Islamiyah diantara pengurus dan anggota. Selain itu, untuk menjalin hubungan yang harmonis kepada sesama.

“Kegiatan ini memiliki 7 rangkaian kegiatan seperti tabligh akbar, ziarah kubur ulama/tokoh, malam munajat, zikir, doa dan khatam Quran, santunan anak yatim & kaum dhuafa, pelatihan rukyah dan bekam serta pawai karnaval,” ucapnya.

Melalui momentum HUT Al Washliyah tahun ini, lanjutnya, diharapkan dapat menjadi tambahan semangat bagi seluruh warga Al Washliyah dalam menciptakan putra putri terbaik yang berakhlaqul kharimah.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang sudah memperhatikan dan membantu Al washilyah Kabupaten Asahan dalam berbagai jenis kegiatan yang telah dilaksanakan,” ucapnya.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin berharap kepada seluruh kader dan simpatisan Al Washliyah agar dapat meningkatkan tanggungjawab dan kepedulian untuk ikut mengatasi dan memberikan kontribusinya dalam membangun bangsa, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan ummat beragama disamping program kegiatan lainnya,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/AS, Wakil Ketua Umum Al Washliyah, Ketua Al Washliyah Sumut beserta pengurus, Ketua Al Washliyah Asahan, Ketua MUI Asahan, Perwakilan Tim Imtaq Kabupaten Asahan, Perwakilan FKUB Asahan, Perwakilan Kemenag Dan seluruh warga Al Washliyah.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.