Jajaki Koalisi di Pilkada, Herdy Korompot Hadiri Undangan PKB Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Jajaki Koalisi di Pilkada, Herdy Korompot Hadiri Undangan PKB Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Jajaki koalisi di Pilkada khususnya di wilayah Kota Kotamobagu, salah satu kader partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot menghadiri undangan dari Desk Pilkada PKB Kotamobagu, Senin 1 Mei 2024 tadi malam.

Kehadiran Herdy Korompot selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu untuk memenuhi undangan PKB tersebut, merupakan bukti keseriusan Herdy Korompot untuk menjajaki koalisi dengan PKB di Pilwako Kotamobagu nanti.

“Kami berharap antara Golkar dan PKB bisa terjalin komunikasi menghadapi Pilkada Kotamobagu mendatang. Sejauh ini hubungan Partai Golkar dan PKB di DPRD Kotamobagu cukup mesra. Sehingganya kemesraan ini tentunya kita harapkan bisa berlanjut hingga Pilwako nanti,” ucap Herdy.

Herdy dalam kesempatan itu menegaskan, kalau kehadiran dirinya untuk memenuhi undangan dari jajaran Pengurus PKB Kotamobagu. Dimana, hal itu menurut Herdy sudah dikoordinasikan dengan pimpinan partai.

‚ÄúSebagai kader Golkar, tentu langkah politik saya, semua atas petunjuk dari pimpinan partai kami,” tambahnya.

Selain itu, Herdy mengatakan, kalau salah satu faktor yang utama, dirinya memantapkan diri untuk maju di Pilkada Kotamobagu, adalah untuk meluaskan lahan pengabdian dirinya ke masyarakat.

“Niat utama kami adalah untuk meluaskan lahan pengabdian ke maayarakat. Yang mana, hal ini sudah kami pertimbangkan dengan matang,” paparnya. (*)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.