James Sumendap Kobarkan Semangat Pendukungnya di Minsel

Bagikan Artikel Ini:

James Sumendap Kobarkan Semangat Pendukungnya di Minsel

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -CALON anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3, James Sumendap SH MH, menemui para pendukungnya yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pada kesempatan ini, ‘sang petarung’ mengobarkan dan membakar semangat dari para pendukungnya. Wilayah yang disisir Sumendap antara lain di Motoling Raya, Kumelembuai Raya, dan Amurang Raya.

Anggota DPRD Sulut dua periode dan Kepala Daerah dua periode ini menemui pendukungnya di Desa Picuan Baru, Desa Wanga, Kelurahan Kawangkoan Bawah, dan Kelurahan Pondang. “Satukan tekad dan jaga soliditas dalam perjuangan ini. Saat ini saudara-saudara ada bersama saya, dan yang saya janjikan adalah saya akan selalu dengan saudara-saudara,” katanya.

James Sumendap Kobarkan Semangat Pendukungnya di Minsel

Sumendap menyampaikan, menjadi sebuah kewajibannya untuk memperjuangkan apa yang dibutuhkan rakyat, apa yang menjadi aspirasi rakyat, dan apa yang menjadi kerinduan rakyat. Pengalaman sebagai legislator dua periode dan kepala daerah dua periode bisa menjadi rekam jejak komitmen itu ia laksanakan.

“Kerinduan saudara-saudara adalah sosok yang mampu menyuarakan aspirasi rakyat di DPR RI. Saya siap untuk itu, dan pasti tidak akan tinggal diam ketika mendapatkan kepercayaan sebagai anggota DPR RI,” tukasnya.

“Bantu saya mewujudkan cita-cita ini, karena perjuangan ini tidak akan berakhir setelah Pemilu, melainkan akan terus melakukan perjuangan mewujudkan aspirasi rakyat dalam hal ini saudara-saudara semua,” imbuh Panglima Panji Yosua Sinode GMIM ini.(**)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.