Militan Pendukung James Sumendap Terus Bergerak

Bagikan Artikel Ini:

Militan Pendukung James Sumendap Terus Bergerak

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -DUKUNGAN demi dukungan terus mengalir untuk James Sumendap SH MH sebagai calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3. Bahkan, para pendukung miitan dengan penuh semangat bergerak secara mandiri untuk kemenangan Sumendap dalam Pemilu Legislatif yang tinggal menghitung hari.
“Kita terus bergerak demi kemenangan Panglima James Sumendap,” kata Demzy Kezek, pendukung JS di Minahasa Selatan. Ia menjelaskan, untuk Desa Wineru dan sekitarnya Tim For JS sementara terus bergerak.

Militan Pendukung James Sumendap Terus Bergerak

Sedangkan untuk Kecamatan Sinonsayang mulai dari Desa Durian, Desa Poigar, Desa Mondaton, Desa Ongkaw, Desa Tiniawangko, dan Desa Boyong Pante sudah pemantapan tim dan siap kerja. “Demikian pula di Kecamatan Tenga, mulai dari Desa Sapa, Desa Pakuure, Desa Pakuure Satu, tim solid bergerak,” ungkapnya.
Lanjut Demzy mengutarakan, tim akan menggelar kegiatan pertemuan untuk menghadirkan James Sumendap di dua kecamatan tersebut. “Dan kita akan terus bergerak di semua daerah di Kabupaten Minahasa Selatan untuk kemenangan panglima James Sumendap,” sebutnya.(**)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.