Batik Wanua Batik Khas Andalan Sulawesi Utara

Bagikan Artikel Ini:

Manado, beritatotabuan.com – Dalam Rangka 8th Anniversary Miracle DarLene Couture yang jatuh pada tanggal 7 juli 2022, mempersembahkan:
“Launching Produk BATIK WANUA” Yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 30 Juli 2022 di Lippo Plaza – JL.AA.Maramis kairagi 2 Manado.

Batik WANUA adalah Batik dengan Motif desain yang diambil dari gambaran ciri khas daerah dan adat budaya masyarakat yang ada di Sulawesi Utara.

Batik wanua memiliki 7 motif corak design yang khas dan menarik dengan perpaduan kombinasi warna yang cerah dan terkesan energik, cocok untuk dipakai semua kalangan usia, dan bisa dipakai dalam berbagai Tema acara Formal ataupun NonFormal/casual.

Diproduksi dengan pemilihan bahan semi silk yang nyaman digunakan, halus dan adem.

Nantinya dalam event yang akan digelar tersebut Miracle Darlene Couture akan menghadirkan beberapa kegiatan meliputi Runway Fashion beberapa Karya dari Produk bermotifkan Batik Wanua Berupa National Costum, Gaun Pesta, dan Baju Casual/sehari-hari.

Hadir juga Dance Perform Dari Tim Kesenian dan terdapat juga Beberapa Model Ternama bertalenta di Sulawesi Utara yang akan memperagakan Karya Produk Batik Wanua Tersebut.

Jangan Lewatkan Juga beberapa Games & Kuis yang menyajikan Hadiah-Hadiah & Voucher menarik dari Penyelenggara dan Sponsorship Event.

Sementara itu acara juga di isi Lomba Fashion Show
“Queen Ambassador of Batik Wanua Sulawesi Utara” Yang terbagi dalam 2 kategori, yaitu :
– anak (usia 3-10thn)
– umum (usia 11- 20thn),

Dimana para peserta yang mengikuti Lomba fashionShow diharuskan menggunakan Gaun Pesta yang bermotif Batik Wanua.

Lomba Mewarnai Anak dengan peserta usia Maximal 10 tahun ikut meramaikan acara ini, dimana para peserta lomba mewarnai tidak dipungut biaya pendaftaran alias Free.

Untuk syarat & Ketentuan Lomba bisa Menghubungi kontak yang tertera ataupun langsung ke Gallery BatikWanua / Miracle Darlene Couture yang berada di Lippo plaza Manado.

Jadi jangan lewatkan event bergengsi ini, ikutilah dan Sukseskan bersama!!

Mari mengenal & mencintai Batik Daerah kita Sulawesi Utara. iblz

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.