ADV2 ADV2

Buka Sampul UN, Ini Pesan Walikota ke Siswa 

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat melakukan pembukaan secara simbolis sampul naskah Ujian Nasional

Walikota Kotamobagu saat melakukan pembukaan secara simbolis sampul naskah Ujian Nasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Senin (04/05/2015) pagi tadi, melaksanakan pembukaan sampul naskah Ujian Nasional (UN), bagi para peserta UN tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sederajat, diwilayah Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMP Negeri 4 Kotamobagu tersebut, diawali dengan pelaksanaan penyematan kartu tanda peserta UN bagi para peserta. “Bacalah dengan teliti setiap soal yang diberikan, dan kerjakanlah soal UN tersebut dengan baik,” ujar Walikota kepada para peserta UN.

Walikota juga berharap agar pelaksanaan kegiatan UN untuk tingkat SMP di kotamobagu tahun ini, akan berjalan dengan baik dan lancar, serta para peserta UN dapat meraih hasil yang terbaik. “Semoga para peserta UN dapat meraih hasil yang terbaik, sehingga nantinya bisa membanggakan orang tua dan daerah,” pungkas Walikota.

Sementara itu, menurut Kabid Dikdasmen Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kota Kotamobagu, Ariono Potabuga, untuk pelaksanaan UN tingkat SMP tahun ini, akan diikuti oleh 2337 peserta, dan akan dilaksanakan selama 4 hari.

“Ada 4 mata pelajaran yang akan diuji yakni, Bahasa indonesia, matematika, bahasa inggris dan IPA,” terang Potabuga. (jun)

 

Jumlah Peserta UN Tingkat SMP di Kota Kotamobagu

SMP: 1905 Peserta

MTS: 401 Peserta

SMP Terbuka: 31 Pesert

Jumlah Keseluruhan : 2337 Peserta

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.