ADV2 ADV2 ADV2

Hasil Musrenbang Bakal Dimasukkan Dalam RKPD

Share This:

Forum SKPD yang digelar Pemkot di aula Bappeda Kotamobagu

Forum SKPD yang digelar Pemkot di aula Bappeda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang sudah dilakukan oleh pemerintah Desa dan Kelurahan, serta dilanjutkan di tingkat Kecamatan, dijanjikan akan ikut dimasukkan dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) di Kotamobagu.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP MM, saat membuka acara Forum SKPD yang digelar di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kotamobagu.

“Nantinya kita akan melakukan sinkronisasi antara usulan yang berkembang dalam Musrenbang dengan penyusunan RKPD yang saat ini sementara dilakukan,’ ujar Tahlis, Kamis (31/03/2016)

Masih menurut Tahlis, dalam kegiatan tersebut mereka sudah membagi tiga kelompok untuk menyusun skala prioritas atas sejumlah usulan yang berkembang dalam Musrenbang.

“Tiga kelompok tersebut masing-masing, akan membahas persoalan ekonomi, sosial dan infrastruktur. Dimana, hasil dari tiga kelompok tersebut nantinya akan jadi pertimbangan kuat bagi kami dalam upaya mensinkronisasi RKPD dan hasil Musrenbang,” ungkapnya. (jun)

author

Author: