ADV2

Ini Program Dinsosnaker Dalam Rangka BBGRM

Bagikan Artikel Ini:
Suhartien Tegela SE

Suhartien Tegela SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kotamobagu telah menyiapkan sejumlah program dalam rangka mensukseskan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang telah dicanangkan beberapa waktu lalu. Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Dinsosnaker Kotamobagu, Suhartien Tegela SE, ketika dihubungi beritatotabuan.com, Jumat (13/05/2016) siang tadi. “Salah satu program yang akan dijalankan adalah pemberian bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada beberapa warga kurang mampu,” ujar Tegela.

Tidak hanya itu, Tegela mengatakan pihaknya juga berencana akan menyalurkan bantuan kepada wanita rawan sosial, para warga yang sudah lanjut usia, dan penyandang cacat. “Beberapa waktu lalu kita sudah menyalurkan bantuan tersebut ke Kecamatan Kotamobagu Selatan. Tinggal 3 Kecamatan lagi yang akan kita salurkan,” tambahnya.

Tegela berharap dengan bantuan ini, para warga yang kurang mampu bisa merasa terbantu. “Setidaknya ini bisa sedikit meringankan beban warga kurang mampu, lansia dan juga penyandang cacat,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.