ADV2 ADV2

Bolmong Miliki Penjabat Bupati

Bagikan Artikel Ini:
Bolmong Miliki Penjabat Bupati

Prosesi pelantikan Penjabat Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Setelah berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan dan Yanni Ronny Tuuk pada 16 juli 2016 lalu, Gubernur Sulawesi Utara akhirnya Rabu (20/07/2016) kemarin melantuk Adrianus Nikson Watung sebagai penjabat Bupati Bolmong, guna mengisi kekosongan pemerintahan, hingga proses Pilkada Bolmong selesai digelar pada Februari 2017 mendatang. Dalam proses pelantikan yang digelar di kantor Gubernur Sulut tersebut, Olly Dondokambey berpesan kepada penjabat Bupati yang dilantik untuk memaksimalkan roda pemerintahan yang saat ini tengah berjalan. “Tunaikan tugas sebaik-baiknya sebagai pemimpin di daerah, dengan melanjutkan proses pemerintahan yang telah berjalan sebelumnya,” ujar Olly,

Olly pun berpesan kepada Nikson untuk dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bolmong yang saat ini tahapannya tengah berjalan. Usai pengambilan sumpah dan janji, dilanjutkan dengan serahterima jabatan dari mantan Bupati Salihi Mokodongan ke Pj Bupati Adrianus Nikson Watung yang disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey. 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Steven Kandow, Unsur Forkompinda, para Bupati dan Walikota serta para anggota DPRD Provinsi dan DPRD Bolmong. Selain itu Sekda Bolmong Ashari Sugeha, para asisten, pimpinn SKPD, serta ratusan kepala desa di Bolmong. (supandri)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.