ADV2 ADV2 ADV2

Tim Penilai WTN Susuri Kotamobagu

Share This:

Tim Penilai WTN Susuri KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kotamobagu kembali masuk dalam nominasi sebagai daerah yang akan mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan. Terbukti, Senin (29/08/2016) pagi tadi, tim penilai WTN susuri Kotamobagu didampingi oleh tim dari Dinas Perhubungan Budaya Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu.

Kepala Dishubbudparkoiminfo Kotamobagu, Agung Adati ST MSi mengatakan kalau kedatangan tim yang dipimpin lanngsung oleh Yusuf Nugroho tersebut untuk melihat dengan seksama point-point yang nantinya akan menjadi dasar penilaian mereka untuk memberikan pengnhargaan kepada Kotamobagu. “Kami yakin, Kotamobagu bisa kembali meraih penghargaan WTN dari Kementerian Perhubungan,” ucap Agung,

Agung mengatakan kalau penghargaan WTN merupakan hal yang cukup membanggakan. Pasalnya, penghargaan itu merupakan bentuk pengakuan dari pemerintah pusat terkait dengan skema serta jalur transportasi yang baik, serta nyaman bagi masyarakat. “Ini penting dalam hal penilaian arus perhubungan darat, serta menyangkut keamanan warga dalam hal ruas jalan yang merupakan bagian dari jalur perhubungan,” tambahnya. (mg1/jun)

Rate this article!
author

Author: