ADV2 ADV2 ADV2

Lakukan Perekaman e-KTP Discukcapil Akan Langsung Datangi Rumah Warga

Share This:

Lakukan Perekaman e-KTP Discukcapil Akan Langsung Datangi Rumah WargaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Langkah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Discukcapil) Kotamobagu untuk memaksimalkan proses perekaman KTP Eleketronik ke warga terus dilakukan. Bahkan, tidak hanya dengan membuka pelayaan hingga hari Sabtu. Instansi yang saat ini dipimpin oleh Virginia Olii tersebut juga bersedia melayani warga yang akan melakukan perekaman KTP Elektronik di rumah mereka. “Kita akan langsung datangi rumah warga untuk melakukan perekaman e-KTP,” ucap Virginia.

Namun demikian, pelayanan perekaman KTP Elektronik di rumah menurut Virginia hanya akan dilakukan mereka kepada warga yang memiliki halangan besar. “Contohnya ada warga yang sakit sehingga tidak bisa ke kantor untuk melakukan perekaman. Kita bisa melayani mereka di rumah,” tambahnya.

Disisi lain, Virginia juga mengingatkan kepada warga yang sudah melakukan perekaman KTP Elektronik belum lama ini, agar sudah bisa mengambil KTP mereka ke instansi tersebut. “Masyarakat yang sudah merekam e-KTP sudah bisa menjemput fisik KTP-nya di kantor kami,” tutupnya. (mg1/jun)

 

author

Author: