Walikota TERIMA KUNJUNGAN Dari Wakil Ketua Komite I DPD RI

Bagikan Artikel Ini:

 

Pjs Walikota Kotabagu saat menerima kunjungan dari Wakil Ketua Komite I DPD RI Benny Rhamdani dan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu Agus Suprijanta SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pejabat Sementara (PJs) Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta, Kamis (15/03/2018) menerima kunjungan kerja dari Wakil Ketua Komite I DPD RI, Benny Rhamdani.

Dalam kunjungan tersebut, Benny yang didampingi oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu Agus Suprijanta, membahas sejumlah hal, terutama terkait dengan persoalan pedesaan serta anggaran yang dikelola di desa yang ada di Kotanmobagu.

“Kami dari Komite I berencana akan membuat kegiatan di Kotamobagu dengan mendatangkan Menteri Desa bersama dengan Dirjen PMD Pak Taufiq Madjid, dengan tema Implementasi UUD Desa Untuk Kedaulatan Desa,” ujar Benny.

Dirinya menambahkan, kalau kegiatan yang diagendakan akan digelar pada 12 April 2018 mendatang itu, rencananya akan digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu. “Seluruh Sangadi (kepala desa) yang ada di 5 kabupaten/kota se Bolmong Raya rencananya akan dihadirkan, agar bisa mengikuti dengan seksama kegiatan tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Pjs Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta SE, MTP memberikan apresiasi atas rencana tersebut. “Ini tentunya sebuah kehormatan jika Komite I DPD RI ingin mengagendakan kegiatan tersebut diselenggarakan di Kotamobagu,” ucap Mokoginta.

Dirinya pun tidak lupa mengucapkan terima kasih ke Benny Rhamdani yang telah memperjuangkan agar Kotamobagu menjadi daerah pelaksana kegiaatan sosialisasi  implementasi undang-undang desa, dalam mewujudkan kedaulatan desa. (febri limbanon/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.