Dekab Bolmut Desak Honor PTT, Guru Tidak Tetap dan Operator Sekolah Segera Disalur

Share This:

 

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT-Kabar gembira bagi sejumblah Pegawai Tidak Tetap (PTT), Guru Tidak Tetap (GTT) dan oprator sekolah yang ada di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), karena dalam waktu dekat akan segera menerima honor.

Hal ini dikatakan oleh kepala Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) melalui Kabid Dikda dan GTK Iwan Panigoro mengatakan, saat ini pihak dikbud sedang memproses pencairan honor bagi PTT, GTT dan Oprator sekolah. Kami akan segera memproses honor Tiga Bulan dari Bulan Januari sampai Maret 2018. kemarin masi ada pemeriksaan BPK-RI, karena ada perbaikan-perbaikan secara adimistrasi. Agar tidak ada beban dan yang di kwatirkan saat pembayaran, pihak dikbud akan segera memproses honor ptt, gtt dan opratoe sekolah,” kata panigoro.

Sementara Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut abdul eba nani meminta kepada Dikbud Bolmut, dapat segera membayar honor pegawai tidak tetap (PTT), guru tidak tetap (GTT) dan oprator sekolah tersebut. ”Dikbud bisa mempercepat pembayaran honor tersebut, saat ini sudah akan memasuki bulan suci ramdhan tentunya banyak kebutuhan yang dibutuhkan,” singkat Eba .(i-one)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.