ADV2 ADV2

Pemkab Bolsel Fasilitasi Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sosialisasi BPJS yang difasilitasi oleh Pemkab Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Pemerintah Kabupupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pasilitasi Sosialisasi Program Dan Manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bagi Perangkat Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kemarin, (29/08/2018)
Acara yang di gelar di kantor Camat Bolaang Uki dihadiri langsung oleh Asisten III Drs Ridel Paputungan sekaligus membuka sosialisasi tersebut dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada kepala BPJS.
Kegiatan sosialisasi ini bentuk kerja sama pemerintah daerah dan BPJS ketenagakerjaan “Bahwa pemerintah daerah siap mendukung program kerja sama ini yang ditandai dengan dialokasikannya pendapatan dan belanja daerah iyuran bpjs ketenagakerjaan dimasing masing desa terhitung mulai bulan juli 2018” ucap Ridel.
Sementara itu kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Manado Tricandara kartika, menyampaikan
Terdapat dua jaminan sosial yaitu
Bpjs ketenaga kerjaan
Dan Bpjs kesehatan yang mencakup resiko, kesehatan, kematian, masa tua,  “BPJS memiliki tugas termasuk ketenagakerjaan aparatur desa, juga memiliki pelayanan mencakup wilayah bolmong bersatu yang berada di kotamobagu nantinya akan bekerja sama dengan puskesmas yang ada di bolsel untuk jaminan kecelakaan kerja,” imbuhnya.
Acaea itu sendiri dihadiri Kadis Deky Paputungan, Kepala Cabang BPJS Kotamobagu, Sangadi, Sekdes, dan aparat desa sekabupaten Bolsel. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.