ADV2 ADV2

Bupati Boltim Tutup Kejurnas dan Kejurda Drag Race-Drag Bike 2018

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Boltim saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Kejurda Drag Race

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race – Drag Bike Region 5 Sulawesi di Kabupaten Boltim berlangsung meriah. Kegiatan yang diprakasai Amalia RS Landjar tersebut dibanjiri ribuan warga baik dari dalam dan luar daerah, hal ini dikarenakan kejuaraan bergengsi tersebut diikuti ratusan pembalap dari sejumlah wilayah di Indonesia. Dengan menggunakan sirkuit jalur dua arah Tutuyan, kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari dan berakhir pada Minggu (02/09/2018) kemarin, serta ditutup secara langsung Bupati Sehan Landjar.

Bupati saat memberikan sambutan dalam penutupan Kejurda Drag Race Boltim kemarin

Terlaksananya kegiata tersebut berkat kerja sama Pemkab Boltim bersama Reload Auto Club Kotamobagu serta pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI), dalam rangka dua tahun kepemimpinan pasangan Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati (Wabup) Drs Rusdi Gumalangit (SERU) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke-10 serta HUT Republik Indonesia (RI) ke-73. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, dalam hal ini panitia, Ikatan Motor Indonesia (IMI), partisipasi peserta lomba dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan sehingga berjalan lancar,” tutur Sehan.

Ketua Panitia Kejurda Drag Race Boltim Amalia S Landjar saat memberikan hadiah kepada para pemenang

Sebelumnya, Ketua Panitia, Amalia RS Landjar menuturkan, sukses kegiatan karena kerjasama yang baik oleh tim pelaksana kegiatan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Boltim yang begitu antusias menyaksikan perlombaan. Hal ini kami lakukan untuk Boltim,” tambah alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Gorontalo (UG) ini.

Ketua Panitia Kejurda Drag Race Boltim Amalia S Landjar saat memberikan sambutan dalam penutupan acara Kejurda kemarin

Ia menambahkan, animo masyarakat Boltim selama kegiatan sangat tinggi. Menurutnya, hal tersebut membuktikan jika Boltim sangat siap menjadi tuan rumah pelaksanaan event tingkat nasional. “Saya salut dan berterimah kasih kepada masyarakat Boltim, atas kerja sama yang baik yakni turut menjaga dan mengsukseskan kegiatan ini. Terutama, kalangan pemuda Boltim yang ambil bagian selama kegiatan dan semua kalangan masyarakat. Ini jadi bukti bahwa Boltim bisa melaksanakan event kelas nasional,” tutup putri tercinta Bupati Boltim ini.(advetorial)

author

Author: