ADV2 ADV2

Pelanggan Kecewa, Jaringan Indihome di Bolmut Lelet

Bagikan Artikel Ini:

 

Indihome

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT -Pelanggan Indohome milik Telkom Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) merasa sangat kecewa  dengan pelayanan, dan menuai berbagai respon negatif dari berbagai kalangan masyarakat.Rabu (14/11/2018)
Salah satu pelanggan indihome asal Boroko Ishak, sangat kecewa dengan pelayanan indihome saat ini. Dia mengatakan ,sudah sebulan lebih koneksi internet indihome gangguan dan tidak stabil. “Jaringan indihome di rumah saya sudah sebulan lebih gangguan dan sering mati total,” kata Ishak.
Menurut Dia, tagihan yang dibayar pada pihak indihome sebulan, tapi pemakainnya hanya seminggu. “Kami sangat kecewa dengan pelayanan indihome, semua urusan yang pakai akses internet tertunda,dan statistik  yang saya gunakan 20 mbps,namun hanya  10 mbps untuk download ,bahkan turun tidak sampai 10 mbps ,” keluhnya.
Dia juga berharap agar pihak indihome segera memperbaiki gangguan yang sering terjadi di Bolmut, menurutnya pelanggan yang sangat di rugikan.
Menanggapi hal tersebut,pihak indihome bagian pengawasan kabel tanah bapak Mansur Alkatiri menjelaskan,Gangguan ini terjadi karena adanya pekerjaan jalan serta penggalian,yang menyebabkan kabel tanah putus.”Beberapa hari lalu ada perbaikan Kabel Tanah di desa saleo,itu terjadi karena ada masyarakat yang membakar sampah,sampai kabelnya terbakar,dan saat ini kami ada pemeliharaan jaringan,untuk itu pada pelanggan,kami dari pihak indihome mohon maaf atas gangguan ini,” tutup mansur.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.