ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Sikronkan Penyusunan Program, Pemkab Boltim Gelar Pra Musrenbangda

Share This:

 

Sikronkan Penyusunan Program, Pemkab Boltim Gelar Pra Musrenbangda

Kegiatan Pra Musrenbangda yang digelar Pemkab Boltim kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolmong Timur, Rabu (13/03/2019) kemarin menggelar kegiatan Pra Musrenbangda yang digelar di aula kantor Bupati Boltim.

Acara itu sendiri digelar setelah Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan digulir di seluruh wilayah yang ada di daerah tersebut. Kegiatan itu sendiri diketahui dihadiri oleh Asisten II Sony Waroka dan Asisten III Pemkab Boltim Jainuddin Mokoginta yang mewakili Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, “Kegiatan ini digelar dalam rangka penyusunan ranangan akhir Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020 yang nanti akan digelar pada Musrenbang Daerah Kabupaten Boltim,” ujar Asisten II Pemkab Boltim  Sony Waroka dalam kegiatan tersebut.

Masih menurut Sony, kegiatan itu juga bertujuan untuk melakukan sinkronisasi terhadap seluruh usulan yang ada pada pelaksanaan Musrenbang Kecamatan beberapa waktu sebelumnya. “Untuk untuk sinkronisasi serta meletakkan program dan kegiatan dengan skala prioritas sebagaimana yang telah diusulkan pada pelaksanaan Musrenbang Kecamatan, sehinngga bisa selaras dengan program yang disusun oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” tambahnya. (mg3/mon77)

Baca Juga : Ratusan ASN Boltim Gelar Aksi Donor Darah

author

Author: