ADV2 ADV2 ADV2

Bekas Bangunan RSUD Datoe Binangkang Segera Ditata

Share This:

 

Herman Aray

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bekas lahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang, dalam waktu dekat akan mulai ditata oleh instansi teknis terkait, dalam hal ini Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM.

Hal tersebut tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kotamobagu Herman Aray SIP, kepada sejumlah awak media, Jumat (26/04/2019) pagi tadi. “Nanti setelah pembongkaran kita akan membangun toilet sebanyak 2 unit terlebih dahulu, di tempat ini, agar ketika dijadikan pasar senggol, akan lebih memadai fasilitasnya,” ucap Aray.

Dirinya menambahkan, selain toilet pihaknya pun akan menyediakan pemasangan penerangan berjenis solar cell atau lampu bertenaga matahari. “Selain solar cell dan toilet lokasi ini akan dilakukan pengerasan terlebih dahulu agar sudah siap dibangun,” tambahnya.

Meski demikian, Aray mengatakan kalau proses penataan lahan bekas RSUD Datoe Binangkang tersebut akan dilakukan secara bertahap. “Akan kita lakukan bertahap sesuai dengan kebutuhan, sebelum kemudian dibangun menjadi pusat tempat kuliner di Kotamobagu,” tuturnya. (fb)

author

Author: