ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Hadiri Safari Ramadhan di Mopuya Utara dan Osion

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat memberikan sambutan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan di wilayah Dumoga

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (14/05/2019) kemarin malam menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong yang digelar di dua tempat berbeda, masing-masing di Desa Mopuya Utara I Kecamatan Dumoga Utara dan Desa Osion Kecamatan Dumoga Tenggara.

Bupati Bolmong saat menyalurkan santunan untuk anak yatim dalam pelaksanaan Safari Ramadhan

Bupati dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan rasa syukur karena bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan, sebagai bulan yang penuh berkah dan kemuliaan. “Kita wajib memanjatkan puji syukur kehadirat Allah, Tuhan semesta Alam  karena kita semua masih dipertemukan-Nya dengan bulan yang penuh rahmat dan Insya Allah kita semua akan dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadan di tahun-tahun selanjutnya,” ungkap bupati.

Suasana pelaksanaan Safari Ramadhan di wilayah Dumoga Tenggara dan Dumoga Utara

Safari Ramadhan tersebut menurut Bupati merupakan agenda rutin yang dijadikan sebagai ajang untuk memperat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. “Dengan kegiatan ini kita bisa terus mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, agar proses pembangunan di daerah ini bisa terus berlangsung dengan dukungan semua pihak,” tambahnya.

Unsur forkompimda dan tokoh agama ikut menghadiri Safari Ramadhan yang dihadiri Bupati Bolmong

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyalurkan sejumlah bantuan berupa santunan kepada anak yatim piatu yang ada di kedua desa tersebut. “Semoga bantuan dari hamba Allah ini akan meringankan beban anak anak yatim dalam menghadapi lebaran nanti,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah kepala SKPD, unsur Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Irmanto Usuli Sag, dan juga sejumlah tokoh agama, pemuda dan masyarakat yang ada di kedua desa tersebut. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.