ADV2 ADV2

Pekan Depan, ASN Boltim Terima Gaji 13 dan THR

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Wajah para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pecan depan, diprediksi akan sumringah.

Pasalnya, Pemkab Bolaang Mongondow Timur, berencana akan segera menyalurkan hak para ASN Boltim tersebut berupa gaji 13 dan juga gaji 14 (THR) pada pecan depan. “Untuk pembayaran gaji 13 dan 14 ASN di Boltim kemungkinan akan disaurkan pecan depan sekira tanggal 20 Mei,” ujar Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKD) Boltim, Oskar Manoppo.

Dia membeberkan total anggaran yang disediakan Pemkab untuk pembayaran THR. Yakni sebesar  Rp 7,8 miliar. Manopo menjelaskan Pembayaran THR tersebut  mengacu pada regulasi yang ada. “Anggaran untuk gaji 13 dan 14 para ASN tersebut sudah ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), dimana totalnya berkisar Rp7,8 miliar,” tambahnya.

Oskar pun berharap penyaluran gaji 13 dan 14 tersebut bisa dimaksimalkan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerahnya. “Kami harap penggunaan gaji 13 dan 14 itu sesuai peruntukkan, dimana selain untuk keringanan kebutuhan menjelang lebaran, juga untuk perlegkapan anak anak masuk sekolah,” tuturnya. (mg3/mon77)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.