ADV2 ADV2

Dinas Kominfo Boltim Dalami Soal PPID di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekretaris Dinas Kominfo Boltim Udel Simbala SPd (kanan) saat mengunjungi Dinas Kominfo Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mendalami soal pengelolaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) ke Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut menyusul kunjungan Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Udel Simbala SPd, ke Dinas Kominfo Kota Kotamobagu Kamis (03/10/2019) siang tadi. Dimana, dalam kunjungan tersebut Udel disambut langsung oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kotamobagu Suhartien Tegela SE. “Ada banyak yang kita diskusikan soal Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), dimana hal ini tentunya harapan kami akan ikut memperkuat PPID kami di Kabupaten Bolmong Timur,” ucap Udel.

Udel menambahkan kalau dipilihnya Kotamobagu sebagai tempat untuk menambah pengetahuan tentang PPID, sebab Kotamobagu belum lama ini mendapatkan rangking III dalam hal pengelolan informasi PPID. “Kotamobagu sudah lama membentuk PPID sejak masih di Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan kemudian diserahkan ke Dinas Kominfo, sementara kita di Kabupaten Boltim untuk PPID sendiri belum lama kita bentuk,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kotamobagu Suhartien Tegela SE menambahkan kalau pihaknya senantiasa terbuka bagi pemerintah daerah lain yang akan berkunjung ke instansi tersebut. “Prinsipnya kita cukup terbuka. Sebab dengan kunjungan-kunjungan tersebut akan membuka komunikasi dan kordinasi antar instansi dan juga lintas pemerintah daerah,” imbuhnya. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.