ADV2

KPUD Kabupaten Bolmong Gelar Bimtek Perhitungan Suara

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Komisioner KPU Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – KPUD Kabupaten Bolmong, mulai menggelar kegiatan bimbingan tekn is pemungutan dan perhitungan suara kepada jajaran penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan, Desa hingga ke tingkat Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di daerah itu.

Ketua KPUD Bolmong saat memberikan materi dalam Bimtek Pemungutan dan Perhitungan Suara

Acara yang digelar di tiap kecamatan tersebut dihadiri langsung oleh sejumlah komisonber KPUD Kabupaten Bolmong. Menurut Ketua KPUD Bolmong Fahmi Gobel, kegiatan tersebut digelar untuk lebih mematangkan kesiapan penyelenggara pemilu dalam menghadapi proses pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara.

Salah satu komisioner KPUD Bolmong Rully Halaa saat memberikan arahan dalam Bimtek Pemungutan dan Perhitungan Suara

“Dengan Bimtek seperti ini, maka kami berharap agar para penyelenggara pemilu yang ada di tiap Kecamatan, Desa hingga ke tingkat TPS, bisa lebih memahami dan mengetahui proses, tatalaksana dan regulasi dalam pemungutan serrta perhitungan suara nanti,” ujar Fahmi.

Suasana Bimtek Pemungutan dan Perhitungan Suara

Fahmi pun mengatakan kalau pematangan kompteneis terhadap penyelenggara pemilu akan terus dilakukan mereka, untuk mewujudkan pelaksanaan pilkada yang bermartabat. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.