Bupati Sirajuddin Lasena Kunker ke kediaman H.S. Alwi Bin Saggaf Aljufri

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sirajuddin Lasena Kunker ke kediaman H.S. Alwi Bin Saggaf Aljufri

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) Sirajuddin Lasena, SE.,M.Ec.Dev Kunjungi Ketua Al-kharat Pusat Kota Palu. Rabu (01/11/23)

Bertempat di kediaman Ketua Al-khairat Pusat Kota Palu Sulawesi Tengah Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev. diterima langsung oleh H.S. Alwi Bin Saggaf Aljufri, ketua utama, Sekjen Drs. Jamaluddin A Mariajang serta pengurus besar AL-khairat pusat kota Palu, Sulawesi Tengah

Kunjugan kerja ini berkaitan dengan penyampaian usulan pendirian kampus besar Al-khairat di Bolaang Mongondow Utara, Bupati memaparkan wilayah yang nantinya bisa dijadikan lokasi pembangunan kampus, dan sangat diapresiasi baik oleh ketua utama Alkhariat H.S. Alwi Bin Saggaf Aljufri, serta Sekjen Jamaludin Matiadjang.

Ketua Utama serta pengurus besar Al-Khairat akan minijau sekligus akan membicarakan perihal nota kesepakatan bersama antara pemerintah daerah dan Pengurus Besar Al-Khairat yang rencananya akan dilaksanakan antara tanggal 15 s.d. 18 November 2023.

Kunjugan diakhiri dengan jiarah di Makam Guru Tua pendiri Al-khairat Habib Sayyid Idrus bin Salim al-Jufri yang berada di belakang Masjid Alkhairaat Jl Sis Aljufri Kelurahan Kamonji, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu
(FAD)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.