ADV2

Ashari Terima SK Plh Bupati Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

Ashari Terima SK Plh Bupati BolmongBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Drs Ashari Sugeha Sabtu (16/07/2016) pagi tadi menerima Surat Keputusan (SK) dari Pemprov Sulut sebagai Pelaksanan Harian (Plh) Bupati Bolmong, dalam mengisi kekosongan pemerintahan, sebelum dilantiknya penjabat Bupati Bolmong yang baru.

Proses penyerahan SK itu sendiri dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandou di aula kantor Pemeirntah Provinsi Sulut, sekitar pukul 10.00 WITA.

Ashari sendiri usai menerima SK tersebut mengatakan kalau dirinya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas yang diembankan kepada dirinya. “Ini merupakan tugas yang berat. Namun, sebagai aparat pemerintah tentunya saya akan berusaha maksimal dalam menjalankan amanah ini,” ucap Ashari,

Ashari sendiri mengatakan kalau jabatan dirinya sebagai Plh Bupati Bolmong tidak akan berlangsung lama. Pasalnya, dalam waktu dekat menurutnya Gubernur Sulut akan segera melakukan pelantikan penjabat Bupati Bolmong yang baru, guna menjalankan roda pemerintahan di daerah itu, selama tahapan Pilkada Bolmong berlangsung. “Dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan penjabat Bupati Bolmong. Untuk sementara saya yang akan menjalankan roda pemerintahan di daerah ini,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.