ADV2

Bolmong Miliki Direktur RSUD Yang Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Bolmong saat melantika dr Erman Paputungan sebagai Direktur RSUD yang baru

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Seopredjo Mokoagow melalui Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk STh, Senin (10/12/2018) pagi tadi melantik Direktur RSUD Kabupaten Bolmong yang baru, yakni Dr Erman Paputungan. Erman sendiri dilantik menggantikan posisi dr Sahara Albuqis, yang saat ini telah diamanahkan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong. Pelantikan dr Erman sendiri berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bolaang Mongondow Nomor 821.2/B.03/BKPP/SK/29/2018 tanggal 10 Desember 2018. “Pelantikan hari ini merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Bolaang Mongondow dimana sesuai dengan SK bahwa dr. Erman dianggap cakap dan mampu untuk mengemban tugas,” ujar Yanni dalam sambutannya.

Yanni menambahkan diberikan kepercayaan oleh Bupati memang tidak mudah, “Tanggung jawab untuk mengemban amanah ini sangat besar, sebab itu laksanakanlah tugas dengan penuh tanggungjawab dan yang pasti banyak masalah karena namanya rumah sakit sudah tentu akan berurusan langsung dengan keluhan masyarakat tentang kesehatan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Yanni menitip pesan agar Direktur RSUD yang baru supaya banyak belajar kepada direktur-direktur RSUD terdahulu, guna menambah pengalaman. Turut hadir dalam Pelantikan tersebut beberapa Pimpinan Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan jajaran ASN di Lingkup RSUD Datoe Binangkang  Kabupaaten Bolaang Mongondow. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.