ADV2

Ini Pemenang Lomba Monuntul Kabupaten Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Foto bersama Bupati Bolmong dan para pemenang lomba Monuntul Tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (19/06/2019) sore tadi menyerahkan hadiah sekaligus trophy kepada para pemenang lomba Monuntul (Pasang Lampu) yang telah digelar oleh Pengurus Harian Besar Islam (PHBI) bekerjasama dengan Pemkab Bolmong di akhir bulan Ramadhan beberapa waktu lalu.

Lomba Monuntul itu sendiri menurut Ketua PHBI Kabupaten Bolmong Farida Mooduto, digelar oleh PHBI pada 3 hari menjelang Perayaan IDul Fitri. “Kegiatan ini diikuti oleh 15 Kecamatan se Kabupaten Bolmong. Dimana, meskipun belum semua desa yang mengikuti tetapi setidaknya antusiasi masyarakat telah terlihat dalam lomba tahun ini,” ucap Farida.

Diketahui, kegiatan penyerahan trophy dan uang pembinaan kepada para pemenang oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow tersebut, digelar usai pelaksanaan acara Halal Bi Halal Pemkab Bolmong yang digelar di Pantai Indah Desa Maelang Kecamatan Sang Tombolang.

Dalam pengumuman pemenang itu juga diketahui untuk pemenang keempat diberikan hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta, untuk pemenang ketiga diberikan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp15 juta, serta untuk pemenang kedua diberikan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp20 juta. Menariknya, dalam penyerahan hadiah tersebut diketahum belum ada desa yang memenuhi standar penilaian untuk bisa mendapatkan raihan nilai guna bisa menjadi pemenang pertama dalam lomba Monuntul Bolmong tahun 2019. (jun)

 

Berikut Pemenang Lomba Monuntul Bolmong Tahun 2019

 

Juara II       : Desa Bumbung Kecamatan Lolak

Juara III      : Desa Osion Kecamatan Dumoga Tenggara

Juara IV      : Desa Bakan Kecamatan Lolayan

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.