Ini Pesan Terakhir Bupati Bolmong ke ASN

Bagikan Artikel Ini:
Ini Pesan Terakhir Bupati Bolmong ke ASN

Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Di penghujung masa jabatannya, Bupati Bolaang Mongondow Salihi Mokodongan menitipkan pesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)  untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagai bagian dari pengabdian mereka terhadap daerah. Hal tersebut diungkapkan Salihi saat memimpin apel kerja perdana usai libur Idul Fitri 1437 Hijriah, Senin (11/07/2016) kemarin,

Dalam sambutannya Bupati Hi Salihi Mokodongan menyampaikan sedikit hikmah hari raya idul fitri, dimana dirinya juga berpesan kepada ASN senantiasa semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memperkokoh persatuan dan kekompakan. “Semangat pengabdian kita dalam upaya percepatan pembangunan daerah yang lebih baik harus tetap di jaga,” ucap Mokodongan.

Dirinya juga berharap, semua ASN yang ada di lingkungan Pemkab Bolmong untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Serta selalu berkerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku. “Sebagai abdi negara, hal ini penting menjadi penting untuk selalu di jaga,” terangnya.

Ia juga menegaskan, dalam melaksanakan tugas ASN harus mengedepankan rasa tanggung jawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat kerja serta keinginan untuk berbuat yang terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. “ASN harus tetap menaaati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab, menepati jam kerja kantor, mengikuti apel pagi dan sore serta berkerja berdasarkan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel perdana tersebut antara lain, Sekretaris Daerah Drs. Ashari Sugeha, seluruh jajaran keasistenan, Pimpinan SKPD, Kementrian Agama Bolmong, serta ASN di lingkungan Pemkab Bolmong. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.