ADV2

Sekda Minta ASN Bolmong Setiap Kamis Gunakan Pakaian Hitam

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang SIP MM, meminta kepada seluruh ASN yang ada di lingkup pemerintahan tersebut, untuk bisa memakai pakaian hitam pada hari kamis di setiap pecan.

Hal tersebut dikatakan Sekda Bolmong Tahli Gallang dalam apel pagi yang digelar Senin (17/06/2019) pagi tadi, sebagaimana surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri bernomor 025/4660/SJ. “Surat edaran ini harus kita laksanakan. Sebab, kita ASN dibawah naungan Kementeriam Dalam Negeri. Hanya bedanya kita adalah aparatur pemerintahan di daerah,” ucap Tahlis.

Tahlis pun menambahkan kalau penggunaan pakaian hitam setiap hari kamis pada setiap pecan, sudah dilakukan oleh sejumlah ASN di daerah lain. “Saya harap ini bisa disiapkan setahap demi setahap, sehingga ketika ada penegasan langsung dari Bupati untuk segera menggunakan pakaian tersebut kita telah siapkan terlebih dahulu,” tambahnya.

Soal penggunaan lambing dan atribut lainnya pada pakaian dinas serba hitam nantinya, Tahlis mengatakan masih akan menunggu edaran kembali dari Kementerian Dalam Negeri. “Kita akan tunggu dari Kemendagri soal penggunaan tanda bintang dan juga melati. Jika aturan sudah turun, maka kita wajib melaksanakannya,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.