Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pencanangan Gebyar Hari Ibu di Mongkonai

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pencanangan Gebyar Hari Ibu di Mongkonai

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Selasa 28 Agustus 2023 pagi tadi, menghadiri kegiatan Pencanangan Gebyar Hari Ibu ke – 95 dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu ke – 95 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke – 24 Tahun, di Lapangan Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kegiatan Gebyar Hari Ibu ke – 95 ‘Sehari bersama masyarakat’ itu, diketahui dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ibu ke – 95 tersebut, dan dicanangkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ibu. Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan,dan Sekertaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ibu. dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, bersama seluruh jajaran pengurus PKK Provinsi Sulawesi Utara. Terima kasih yang sebesar – besarnya telah hadir bersama – sama dengan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Asripan Nani dalam sambutannya.
Dirinya menambahkan, Gebyar Hari Ibu itu dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut Hari Ibu ke – 95 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke – 24 Tahun. “Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu telah menyatukan tekad dan semangat dalam rangka bersinergi untuk membangun Kota Kotamobagu bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E. menambahkan, kalau pada pelaksanaan Gebyar Hari Ibu ke – 95, Sehari Bersama Masyarakat, Tahun 2023 ini, ikut juga dilaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya, Jalan sehat dan senam, sosialisasi, pemberian bantuan sosial, bakti sosial berupa donor darah, pegobatan gratis dan pelayanan KB grartis. “Selain itu, ada juga sejunlah lomba, yakni lomba kesehatan dan kebersihan, lomba taman, lomba fashion show, lomba menu dan kegiatan lomba lainnya, yang mulai dilaksanakan tanggal 28 November 2023, hingga Tanggal 7 Desember 2023,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan berbagai kegiatan, yakni diantaranya Jalan Sehat, Senam bersama serta penyerahan berbagai bantuan dari pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara dan Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu serta penyerahan Hadiah kepada para pemenang Lomba yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan ke – 24 Tahun di Kota Kotamobagu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ibu. Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan,dan Sekertaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ibu. dr. Kartika Devi Tanos, MARS., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Mantan Bupati Bolaang Mongondow yang juga Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, Vera Mokoginta Tawil, S.E., Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Nelmi Makalalag Angkara, S.E., para Asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,para pimpinan Organisasi Wanita se – Kota Kotamobagu, jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara, jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, ASN dillingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta Masyarakat Kota Kotamobagu. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.