DPRD Minta Pemerintah Terbuka Terhadap Invesor Yang Akan Masuk ke Bolmut

Bagikan Artikel Ini:
Mahmud Tegila

Mahmud Tegila

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Iklim investasi di Kabupaten Bolmong Utara dinilai perlu dibuka oleh pemerintah daerah setempat. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu personil Komisi I DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Mahmud Tegila kepada sejumlah awak media. “Peran inevsrtor cukup penting dalam memajukan sebuah daerah. Untuknya iklim investasi harus bisa dibuka oleh pemerintah, dalam rangka mengembangkan Kabupaten Bolmut kedepan,” ujar Mahmud.

Dirinya mengatakan keberadaan investor di daerah tersebut akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bolmong Utara. Dimana, hal tersebut nantinya akan sejalan dengan meningkatnya taraf kehidupan masyarakat di daerah tersebut. “Makanya kami berharap pemerintah daerah setempat bisa lebih membuka ruang bagi investor di daerah ini,” tambahnya.

Namun demikian, Mahmud mengatakan investasi yang nantinya akan dibuka oleh pemerintah daerah harus bisa berimplikasi positif terhadap masyarakat. Sehingganya, hal itu bisa sejalan dengan visi pemerintah untuk lebih mensejahterakan warganya. “Harus ada aturan yang mengikat terkait dengan investasi di daerah ini. Sehingga proses perkembangan perekonomian daerah dengan masuknya investor bisa benar-benar berdampak baik bagi masyarakat,” tutupnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.