ADV2

Jelang Pembahasan APBD 2016, Legislator Bolmut Kembali di Bimtek di Jakarta

Bagikan Artikel Ini:
Widiarto Dg Mulisa

Widiarto Dg Mulisa

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Peningkatakan kapasitas dalam lembaga DPRD Kabupaten Bolmong Utara terus dilakukan. Hal ini tercermin dari kegiatan Bimbingan Teknis (BImtek) yang dilakukan para legislator tersebut di Jakarta, yang rencananya akan digelar Kamis (29/10/2015) besok. Kepala Sub Bagian Humas DPRD Kabupaten Bolmong Utara Widiarto Dg Mulisa mengatakan kalau keberangkatan para wakil rakyat tersebut, dilakukan untuk menambah pengetahuan mereka, soal regulasi dan kebijakan terbaru pemerintah pusat.

“Saat ini sudah menjelang pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016. Tentunya, banyak aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat dalam beberapa waktu belakangan. Hal ini perlu diketahui agar proses pembahasan dan penetapan APBD 2016 nanti tidak salah,” ujar Widiarto, rabu (28/10/2015) siang tadi.

Dikatakan Widiarto, kegiatan tersebut akan digelar di Jakarta sejak Kamis besok.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari hingga Jumat nanti. Ini dimaksudkan agar ada kesinambungan kebijakan pemerintah pusat dan daerah, sesuai dengan aturan perundang-undangan maupun peraturan pemerintah yang terbaru,” tambahnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.