ADV2

Kecamatan Posigadan Tercepat Dalam Penyelesaian Penagihan PBB

Bagikan Artikel Ini:

 

Kasman Jauhari Camat Posigadan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Kecamatan Posigadan Tercepat Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2018 di Kabupvaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Kasman Djauhari Camat Posigadan Menyampaikan, sesuai hasil evaluasi yang di gelar Senin (03/09/2018) kemarin, Posigadan merupakan tercepat dalam pemungutan PBB tahun 2018 ini. “Penyetoran PBB Kecamatan Posigadan sesuai dengan yang ditargetkan oleh Pemerintah Daerah,”  jelas Kasman.
Lanjutnya, Pemerintah daerah menargetkan tiap kecamatan pada bulan agustus posigadan bisa mencapai target itu. “Tidak ada kendala dalam pemungutan PBB tahun 2018, Ini merupakan bentuk kerja sama antara pemerintah daerah, kecamatan, serta pemerintah yang ada di desa” ujarnya.
Kasman  juga menambahkan Selain itu  posigadan juga merupakan terbanyak pemotongan hewan kurban tahun ini  yang dikoordinir langsung olehnya pada hari raya Idhul Adha  beberapa waktu lalu. “Posigadan Terbanyak 87 ekor dikurbankan  yang tersebar 16 desa, diantaranya Instansi Perkantoran, Sekolah SD, SMP, SMK, serta pemerintah Desa sekecamtan posigadan” terangnya.
Kepada sangadi sangadi di kecamatan posigadan, hal ini terus pertahankan  untuk tahun tahun mendatang. “Koordinasi kerja sama antara pemerintah desa dan kecamatan terus di tingkatkan agar apa yang menjadi tujuan kita bisa tercapai”.  harapnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.