ADV2

Pertanian dan Perikanan Akan Jadi Andalan Perekonomian di Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Pertanian dan Perikanan Akan Jadi Andalan Perekonomian di Boltim

Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, akan mengandalkan sektor pertanian dan perikanan menjadi salah satu prioritas dalam pembangunan lima tahun kedepan. “Dalam pembangunan lima tahun kedepan, dua sektor inilah yang merupakan penunjang serta masih menjadi terdepan dalam perekonomiaan daerah kita,” ungkap Bupati Boltim Sehan Landjar kepada sejumlah wartawan.

Sehan mengatakan sektor pertanian dan perikanan berpotensi menopang pendapatan masyarakat dalam menunjang perekonomian daerah. “Pemerintah tentunya menseriusi, segala sektor strategis yang menunjang pendapatan masyarakat,” ujar Eyang sapaan akrabnya.
Sehan menambahkan selain menjadi program pemerintah, hal tersebut juga merupakan program Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, yaitu mewujudkan kemandirian pangan dengan menggerakan sektor sektor strategis. “Sebagaimana  yang tertera dalam sembilan agenda prioritas pembangunan oleh Presiden dan Wakil Presiden seperti meningkatkan produktifitas dan daya saing di pasar,” tandasnya. (Mon77)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.